Tanda-tanda Kamu Lagi Jatuh Cinta

Ketika kita lagi deket sama seseorang, kadang kita gak tau apakah perasaan yang hadir cuma sebatas teman atau ada yang lebih. Sebagian dari kita juga gak ngaku sama diri sendiri kalo lagi suka sama seseorang. Dalam hati bertanya, ‘Masa sih gue suka sama dia?’ Untuk itu postingan ini hadir, dan akan menjelaskan apa aja tanda-tanda ketika kamu lagi jatuh cinta. Supaya gak ada lagi yang bingung sama perasaannya sendiri.

So, ini dia tanda-tanda kamu lagi jatuh cinta:

1. Lagu cinta terdengar lebih manis

Kalo kamu biasanya dengerin lagu-lagu cinta tapi perasaannya biasa aja, sedangkan sekarang jadi merasa seneng-seneng-gemes gitu, itu tandanya kamu emang lagi suka sama seseorang. Kadang, sambil dengerin lagu itu kamu juga terbayang dengan sosok dirinya. Entah itu senyumnya, tawanya, atau bahkan kelakukan konyolnya. Pokoknya lagu-lagu cinta mendadak mempunyai efek tersendiri di hati kamu.

2. Mau bersama dia lebih lama

Buat orang yang lagi jatuh cinta, waktu gak pernah cukup untuk dihabiskan bersama. Rasanya ke mana-mana selalu pengen berdua. Berbagi cerita, canda, sampai air mata. Yang lebih anehnya lagi, ketika waktu berduaan udah abis, alias harus pulang ke rumah masing-masing, tiba-tiba muncul rasa kangen secara misterius. Kenapa misterius? Karena logikanya, orang yang baru beberapa saat lalu ketemu gak mungkin udah kangen lagi. Kecuali jika ada cinta di antara mereka.

3. Cari-cari perhatian

Cari perhatian atau caper biasanya cenderung dilakukan oleh cowok, tapi bukan berarti cewek gak ada yang ngelakuin ini. Orang caper biasa memulai dengan ngelakuin hal-hal yang memancing respon orang yang dia taksir. Seperti mengganggunya ketika lagi belajar bareng. Atau menyembunyikan barang-barang kesayangannya. Atau yang lebih ekstrim, mendobrak pintunya ketika lagi buang air besar. Pokoknya, kalo kamu mulai caper sama seseorang, itu bisa jadi tanda kamu naksir dia.

4. Susah fokus

Kalo kamu mulai ngerasa susah berkonsentrasi saat belajar ataupun kerja karena bayangan si dia selalu mampir di kepala, berarti kamu udah bisa difonis jatuh cinta. Mungkin terasa sedikit menganggu, tapi itulah hebatnya cinta. Dia bisa melewati batasan-batasan akal manusia. Nikmati aja.

5. Menganggap dia spesial

Selain martabak, manusia juga ada yang special. Contohnya mereka yang sering mampir di pikiran kita. Ya, ketika kita mulai merasa dia adalah orang yang beda, dan special di  hidup kita, itulah tanda adanya benih-benih cinta yang tumbuh. Seolah di hadapannya kita ingin selalu terlihat baik, entah itu secara penampilan maupun kelakuan. Sebenernya cinta datang tanpa menuntut kesempurnaan, tapi kita sendiri yang ingin selalu terlihat sempurna di mata cinta.

Comments

comments