Hal Ini Bikin Si Gebetan Ilfil

11150986 - dispute

Si gebetan jadi berubah, nih! Bingung.. Padahal beberapa waktu lalu dia kelihatan banget lagi mengejar kita. Tapi tiba-tiba kok, jadi cuek, ya? Mungkin tanpa sadar kita melakukan hal-hal ini.

1. Terlalu Agresif
Sudah merupakan sifat cowok kalau dia adalah pihak yang mengejar. Supaya tetap terlihat cool dan elegan, sebagai cewek sebaiknya kita nggak terlihat terlalu agresif. Nggak perlu sedikit-sedikit menelepon atau chat dia melulu. Kalau dia memang serius mendekati kita, dia pasti nggak segan-segan mencari kita, kok.

2. Terlalu Heboh
Untuk first impression yang baik, nggak ada salahnya kita bersifat sedikit lebih kalem. Bukan berusaha untuk fake, lho. Tapi ada baiknya kita tetap menjaga manner sebagai cewek. Misalnya, dengan nggak bersendawa seenaknya, nggak buang angin di sembarang tempat dan nggak ngomong sambil teriak-teriak.

3. Cerita ke Semua Orang
Senang sih, rasanya kalau sedang dikejar cowok. Pasti ada kebanggaan tersendiri. Penginnya jadi cerita ke banyak orang. Nah, tapi ada beberapa cowok yang risih lho, kalau kita punya kebiasaan cerita ke banyak orang. Akhirnya, jadi banyak teman kita yang suka menyoraki dan meledeki. Si gebetan jadi nggak nyaman mendekati kita.

4. Berpikir Negatif Melulu
Secara nggak sadar, kita sering mengungkapkan pikiran negatif kita ke gebetan. Misalnya, kalau ada dia mendadak mendiamkan kita, bukannya mencoba mencari tahu, kita malah insecure dan berpikir yang negatif tentang dia. Duh! Si gebetan kayaknya jadi mikir ulang, tuh. Takut kalau nanti pacaran sama kita, dia disalah-salahkan melulu.