Kalau Udah Kelamaan Jomblo, Pasti Begini…

bd0d5964ece2d8f30a50e25cc15b693b

Kelamaan jomblo pasti bikin sifat kita sedikit banyak berubah, deh. Apalagi kalau yang sudah terbiasa sendiri bertahun-tahun. Kira-kira, apa yang berubah kalau kamu kelamaan menikmati kesendirian?

1. Malas Memulai Hubungan

Duh! Kalau sudah keasyikan sendiri pasti jadi malas kenalan sama orang baru. Membangun pertemanan dengan orang baru, berusaha mengenal dan menerima sifatnya, duh. Rasanya jadi malas cari pacar. Oops! Jangan begitu ya, nanti kamu nggak nikah-nikah, loh! Hehehe.. Belajar membangun hubungan yang baru memang butuh usaha, tapi nggak ada salahnya dilakukan.

2. Terbiasa Sendiri, Risih Kalau Ditemani

Kamu paling bingung sama orang yang nggak bisa makan sendiri, shopping sendiri, nonton sendiri. Padahal kamu mahir banget dalam bidang ini. Keliling mall dari pagi sampai malam sendirian nggak jadi masalah buat kamu. Makanya kamu suka sebal kalau sahabat kamu lagi rewel minta ditemani kesana kemari, padahal kamu lagi mager. Hihihi..

3. Temanmu Sudah Nyerah Cariin Pacar

Dari awalnya mereka semangat jodohin kamu sama si A, B, C, lama-lama mereka menyerah, deh. Soalnya ditolakin terus sih sama kamu. Mulai dari alasan fisik, sifat yang gak cocok, sampai alasan yang nggak masuk akal juga kamu kasih ke mereka. Padahal, masalahnya mah cuma satu, kamu malas membangun hubungan. Pssst, beneran, nggak ada salahnya dicoba, kok.

Comments

comments