How to Ask a Girl Out for Valentine’s Day (If You Are 18-22)

ibtimes.co.uk
ibtimes.co.uk

Valentine’s Day kurang lebih masih sebulan lagi. Masih sangat belum terlambat untuk kamu ngajak gebetan ngerayain hari itu bersama. Tapi masalahnya, dia bakal nerima atau menolak? Hmm… tenang. Untuk meminimalisir kegagalan atau ditolak, kamu harus punya cara unik dan kreatif supaya dia tersentuh dan gak bisa nolak kamu.

Caranya bagaimana?

SANTET DIA!!!

Really?

NO! I’M KIDDING, MEN!

Ada 3 cara unik yang bisa kamu lakukan,  yaitu…

Cara pertama:

Siapkan satu buah buku tulis kosong. Tulis huruf ‘B’ yang besar di lembar pertama. Di lembar kedua tulis kan huruf ‘E’ yang juga besar juga. Kemudian di lembar ke 3 dan 4 tuliskan masing-masing satu huruf yang juga besar ‘M’ dan ‘Y’. Di lembar ke 5 tulislah ‘Valentine?’. Di lembar ke 6 tuliskan ‘Baca lagi dari lembar pertama.’ Jadi ketika dibaca dari awal bunyinya adalah ‘BE MY VALENTINE?’

Letakan buku itu di tempat yang menarik perhatian gebetanmu. Misalnya ketika di dalam mobil, taruh itu di dashbor. Supaya aman, suruh dia baca itu ketika kalian sedang berduaan dalam keadaan mobil berhenti. Pasti setelah baca itu dia akan menengok ke arahmu dengan hati yang penuh tanda tanya.  Dan dia saat dia menegok ke arahmu, kejutkan dia dengan menunjukan setangkai bunga mawar yang sebelumnya kamu udah persiapkan tanpa sepengetahuannya. Mantap!

flickr.com
flickr.com

Cara kedua:

Sekarang kan lagi rame banget tuh bikin-bikin video di instagram, ini bisa kamu jadiin cara alternatif kalo kamu gak bisa ngelakuin cara pertama tadi. Bikin aja video stopmotion yang unik dan intinya ngajak dia jalan di hari Valentine. Terus di-tag nama akunnya dia deh. Dengan begitu dia akan ngeliat keseriusan kamu lebih nyata, karena pastinya orang lain juga bisa liat itu. Ya, cewek itu mahluk yang suka dipuji, apalagi diistimewakan.

Kalo bingung seperti apa bikinnya, nih ada contoh dari youtube:

Cara ketiga:

Gak kalah dari cara pertama dan kedua, cara ketiga ini mungkin lebih keren. Tepat di hari Valentine, kamu pura-pura aja minta temenin sama gebetanmu ke suatu tempat, bisa ke toko buku, rumah temen, atau apapun itu, asal jangan bilang ke cafe atau restoran. Kenapa? Karena ini adalah cara mengejutkannya. Ya, ketika di perjalanan menuju tempat (pura-pura) yang kalian tuju bilanglah, ‘eh, bentar, gue laper, makan dulu yuk!’. Nah, saat itu baru kamu bawa dia ke cafe yang sebelumnya kamu udah rencanakan dan setting mejanya. Jadi ketika kalian datang… SURPRISE!!!

tripadvisor.com
tripadvisor.com

Itu seperti tanpa rencana dan pasti bakal bikin dia terkejut banget. Oiya, kalo perlu di piring itu sekalian aja ditulis nama gebetannya biar lebih spesial.

Oke, good luck, bro!

Comments

comments