6 Lagu yang Cocok Didengerin Pas Jatuh Cinta

7-themes.com
7-themes.com

Jatuh cinta itu rasanya aneh banget. Segala yang ada di dunia ini mendadak jadi indah. Apa aja jadi disenyumin. Ngeliat handphone, senyum. Ngeliat foto si dia, senyum. Ngeliat foto si dia ciuman sama mantannya, seny… eh kalo ini pedih deh.

Ya pokoknya gitu, jatuh cinta bikin semuanya indah, rasanya juga hati ini mendadak berubah jadi taman bunga. Uwuw :3 Dan pastinya semua bakal lebih indah lagi kalo dengerin lagu-lagu kayak di bawah ini:

1. Lola Blanc – Shut the Damn Door

2. The Script – Never Seen Anything Quite Like You

3. Clean Bandit ft. Jess Glynne – Rather Be

4. Ran – Pandangan Pertama

5. Adera – Lebih Indah

6. Raisa – Jatuh Hati

Nah, gimana? Enak-enak kan lagunya?

Ya sebenernya apapun juga jadi enak kalo pas jatuh cinta. Keserempet bajaj sampe jidat bocor juga tetep enak. Yaudah kalo gitu, see you next post and happy weekend!

 

Comments

comments