5 Tanda Gebetan Suka Sama Kamu

Lagi pedekate tapi bingung si gebetan suka beneran sama kamu apa enggak?

Santai. Kita tau PDKT itu masa-masa bahagia tapi membingungkan. Kadang kitanya udah suka, tapi si gebetan cuma menganggap teman. Kadang kitanya udah diperlakuin baik, tapi ternyata dia emang baik ke semua orang. Makanya, untuk membantu kamu mengetahui si gebetan beneran suka kamu apa enggak, kita bikin postingan ini.

So, simak baik-baik ya!

1. Balas chat cepat

salmanedikasu.com
salmanedikasu.com

Kalo kamu kirim dia chat dan dalam hitungan detik dia udah bales, itu tandanya dia suka sama kamu. Atau paling enggak, dalam hitungan menit. Kenapa? Karena ketika seseorang menganggap kamu spesial, dia gak akan mungkin menyia-nyiakan kesempatan untuk bersama denganmu. Meski itu hanya dalam chat. Tapi kamu perlu tau juga, kesibukan orang itu beda-beda, jadi ketika dia agak lama balas chat-mu mungkin emang lagi ada hal yang belum bisa dia tinggal.

2. Gampang diajak ngedate

parenclub.us
parenclub.us

Seperti yang tertulis di atas tadi, orang yang menganggap kamu spesial gak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk bersama denganmu. Ya, gak ada hal yang lebih indah di dunia ini selain bisa menghabiskan waktu bersama orang yang spesial. Jadi ketika dia keliatan antusias mengikuti ajakanmu, bisa dibilang dia emang suka sama kamu.

3. Suka ngasih kode

kode cewek

Kalo udah sampai di tahap ini, berarti makin jelas kalo dia suka sama kamu. Kode paling standar biasanya adalah dia mau pergi ke suatu tempat tapi gak ada temen, jadi dia minta kamu yang nemenin. Atau bisa juga, ketika dia lagi sakit dia curhat ke kamu soal penyakitnya. Itu tandanya dia mau kamu perhatiin. Ya, pokoknya gitu. Pasti keliatan jelas kok momen-momen ketika seseorang ngasih kode ke kamu. Tinggal kamu yang harus peka.

4. Aktif

Arti ‘aktif’ di sini maksudnya lebih ke chat. Jadi dia keliatan terbuka banget sama kamu dalam setiap pesan yang dia kirim. Contoh:

Kamu: Tadi aku abis nyoba nguras laut, tapi belum selesai-selesai. Capek sih, tapi pokoknya besok bakal aku coba lagi. Aku pasti bisa! Semangat!

Dia: Wah! Ayo kamu harus semangat! Hidup itu penuh perjuangan loh. Apapun yang kita mau pasti bisa kita raih kalo dengan usaha yang sungguh-sungguh. Pokoknya aku akan selalu dukung kamu. Kamu gak boleh nyerah ya! Semangat!

Selain chat yang panjang-panjang, orang yang suka sama kamu pasti bakal sering nyapa kamu di waktu luang. Misalnya ngucapin selamat pagi, siang, atau malam. Kamu update status dikit di sosial media, dia nyamber. Ya pokoknya gitu. Aktif.

5. Dia bilang suka

glamour.com
glamour.com

Si gebetan udah ngasih banyak kode ke kamu, tapi kamu masih gak peka juga. Satu-satunya cara buat nunjukin perasaannya ke kamu adalah dengan bilang sejujur-jujurnya. Kalo dia pernah bilang suka ke kamu, yaudah terjawab sudah apa yang kamu pertanyakan selama ini. Gak usah ragu lagi, dan jadikanlah dia milikmu. Azek.

Comments

comments