5 Hal Yang Bisa Dilakukan Jomblo Di Hari Valentine

Hari Valentine hampir tiba dan kamu masih jomblo? Tenang aja, itu bukan akhir dunia kok. Beberapa orang emang menganggap jomblo di hari Valentine itu menderita banget. Di saat orang lain sibuk menghabiskan waktu dengan pasangannya, si jomblo cuma bisa duduk di bawah dispenser kemudian bershower pake aer galon. Tapi percayalah, banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk melewati hari Valentine tanpa harus merasa galau.

So, atas nama jomblo sedunia, ini dia 5 hal yang bisa dilakukan jomblo di hari Valentine:

1. Nongkrong dengan sesama jomblo

partyfail

Banyak hal yang bisa dilakukan kalo udah ngumpul sama temen-temen. Gitaran sambil nyanyi bareng, cerita mantan, main karambol, atau bahkan main karambol bareng mantan. Apapun itu pasti seru kalo dilakukan sama-sama. Canda dan tawa yang tercipta secara otomatis membuatmu lupa akan kesedihan-kesedihan karena gak ngerayain Valentine.

2. Cari kesibukan

ilustrasi-sibuk

Kalo ternyata di hari Valentine temen kamu pada jalan sama pacarnya, jangan panik. Kamu masih bisa minum baygon cari kegiatan lain yang bisa dilakukan tanpa temen-temen kampret itu. Misalnya kayak ngerjain tugas-tugas sekolah/kampus, bantuin nyokap beresin rumah, atau kalo bingung mau ngapain kamu bisa coba masak air pake mesin cuci. Niscaya itu bisa membantumu menghilangkan bete.

3. Movie Marathon

movie watching

Nah, kalo kamu termasuk orang yang suka banget nonton film, ini adalah waktu yang tepat buat memuaskan diri kamu. Play semua film yang belum sempet kamu tonton karena keterbatasan waktu. Nikmati tiap adegan yang terjadi: emosi, tawa, dan juga kesedihan. Pecayalah, itu akan sangat menghiburmu.

4. Cari teman baru

paktor3

Setiap manusia harus berkembang. Pergaulannya harus luas biar gak ketinggalan jaman. Untuk itu cara yang paling gampang adalah dengan punya banyak teman. Ya, punya banyak teman akan sangat membantu kita dalam segala hal. Entah itu dalam pekerjaan, hiburan, bahkan juga asmara. Nah, cara paling gampang cari teman di jaman sekarang ini adalah lewat aplikasi mobile. Contohnya Paktor.

5. Tidur

sleep-722x500

Yaudah, kalo gak tau mau ngapain lagi ya tidur aja. Siapa tau aja di mimpi ketemu bidadari-bidadari kece. Kan lumayan. Daripada lumanjatpohongakpakecelana. Gatel.

Comments

comments