5 Alasan Cafe Jadi Tempat Ngedate Terbaik

Banyak tempat yang bisa dijadiin destinasi ngedate oleh setiap pasangan atau pun yang belum berpasangan (masih PDKT). Seperti bioskop, restoran, fly over, dan masih banyak lagi. Di antara semua tempat ngedate yang ada, taukah kamu kalo cafe jadi tempat ngedate terbaik? Gak tau? Payah. Pantes jomblo.

Ya, cafe jadi tempat ngedate terbaik atau terfavorit karena memiliki beberapa keunggulan dibanding tempat-tempat lainnya. Keunggulannya apa aja? Ini dia!

1. Waktunya fleksibel

www.creativelive.com
www.creativelive.com

Biasanya cafe buka dari pagi menjelang siang sampai tengah malem gitu, jadi kita punya banyak kesempatan dateng ke sana sebelum jam tengah malem. Waktu nongkrong di sana pun gak dibatasin sampai berapa lama kayak di warnet. Kita bebas berada di sana sampai kaki kesemutan dan pantat kepanasan. Pokoknya terserah. Asal enggak bikin rusuh aja, kayak tiba-tiba dateng menghampiri orang yang duduk sendirian, kemudian bertanya dengan nada tinggi, ‘HEY! KAMU JOMBLO YA?!”

Bisa-bisa kamu pulang dari sana dengan wajah dan dada penuh luka cakar.

2. Nyaman buat ngobrol

charlieblog.ca
charlieblog.ca

Yang namanya cafe ya pasti nyaman buat ngobrol. Kalo masih ada cafe yang gak nyaman, suruh tutup aja, terus ganti sama warung pecel lele. Kenapa kita harus nyaman ketika ngobrol? Supaya apa yang kita obrolin tersampaikan dengan baik. Kebayang gak sih kalo kita ngobrol di pinggir jalan dengan perasaan was-was karena takut ada mobil singit naik ke trotoar? Pasti gak enak banget kan. Hati gak tenang. Kayak kehilangan kabar dari pacar.

3. Gak mahal

www.nerdwallet.com
www.nerdwallet.com

Dibanding sama restoran-restoran berkelas, pastinya harga menu-menu di cafe lebih bersahabat. Gak perlu merogoh kocek dalam-dalam cuma buat menikmati quality-time bersama pasangan. Apalagi kalo udah menyentuh tanggal tua. Eaa.

4. Gak sepi

www.habanaoutpost.com
www.habanaoutpost.com

Kenapa ngedate harus di tempat yang gak sepi? Seperti yang udah dijelasin di postingan sebelum ini. Tempat sepi itu bahaya, apalagi kalo buat ketemuan sama orang baru. Takutnya terjadi hal-hal yang tak diinginkan. Nah, cafe yang asik pasti gak pernah sepi dari pengunjung, jadi cocok banget buat ngedate. Terlebih kalo ada live music, kamu bisa jadikan itu sebagai bahan obrolanmu. Seperti fashion personel bandnya, musik yang mereka bawakan, atau bisa juga soal gimana penampilannya saat itu. Lumayan kan, biar gak diem-dieman.

5. Wifi gratis

www.computerservicesforlife.com
www.computerservicesforlife.com

Nah, ini nih keuntungan lainnya. Siapa sih jaman sekarang yang gak butuh internet? Kerja pake internet, bergaul pake internet, bahkan makan juga pake internet. Indomi, telor, kornet. Hahay. Apalagi kalo internet itu gratis. Lumayan kan buat update Path biar kekinian? Hahaha..

Comments

comments