4 Tanda Cowok Menyukaimu

Pada dasarnya semua cowok itu pemberani, tapi gak semuanya bisa dengan frontal bilang ‘Gue suka sama lu’ ke cewek. Alasannya beragam, ada yang gengsi, ada yang karena masih punya pacar, dan ada juga yang emang gak suka cewek. Pokoknya macem-macem.

Meski cowok gak langsung bilang kalo dia suka kamu, tapi pasti ada tanda-tanda yang nunjukin kalo dia benar-benar suka sama kamu. Dan kali ini kita akan mengungkap apa aja tanda-tanda itu, supaya kamu cewek-cewek tau kalo sebenernya dia itu lagi coba merebut hatimu.

So, check these out!

1. Membuat kamu tertawa

cupcakesandinchworms.wordpress.com
cupcakesandinchworms.wordpress.com

Ada yang bilang ‘cara paling mudah membuat seseorang suka sama kita yaitu dengan membuatnya tertawa’ dan terbukti, banyak cowok yang melakukan ini. Selain untuk merebut hati cewek, alasan lain cowok melucu adalah suka melihat cewek yang dia suka tersenyum. Ya, jadi mulai sekarang perhatikanlah cowok-cowok yang ada di sekitarmu. Kalo dia sering melempar jokes supaya kamu tertawa, itu bisa berarti dia menyukaimu.

2. Dia ingat hari ulang tahunmu

listcrux.com
listcrux.com

Orang yang menyukaimu pasti pengen tau lebih dalam tantang kamu. Bahkan bisa lebih dari apa yang kamu bayangkan. Dia bisa aja diam-diam mencari tau tanggal ulang tahunmu, musik favoritmu, bahkan sampai kejadian-kejadian apa yang pernah kamu alami. Jadi gak perlu bingung ketika dia tau tanggal ulang tahunmu dan coba memberimu kado. Itu artinya dia suka sama kamu. Kecuali kalo isi kadonya daster, berarti dia suka sama mamahmu.

3. Kamu diajak bertemu teman dan keluarganya

styledoor.com
styledoor.com

Ketika seorang cowok bangga dengan kamu, maka gak segan-segan dia akan ngenalin kamu ke temen-temen atau keluarganya. Memuji dirimu, hingga memperlakukan kamu dengan berbeda. Kalo udah begitu ya artinya kamu memang spesial di hatinya.

4. Bicara masa depan denganmu

wallpaperswide.com
wallpaperswide.com

Ketika cowok udah mulai ngomongin masa depan denganmu, berandai-andai atau membayangkan hal-hal yang akan terjadi nanti, bisa jadi itu bagian dari ekspresi rasa sukanya ke kamu. Karena percayalah, sedalam apapun rasa cinta dipendam, tanda-tanda kehadirannya akan selalu terpancar. Azek.

Nah, sekarang udah tau kan tanda-tanda kalo cowok suka sama kamu. Jadi gak usah bingung dan menebak-nebak lagi arti dari kebaikan cowok. Kalo dia persis kayak di atas, yaudah artinya he likes you.

Comments

comments