4 Sifat Cewek Yang Bikin Cowok Ilfil

Kita semua tau kalo cewek adalah mahluk yang indah. Yang mampu membuat para cowok terpesona. Tapi kadang, di balik keindahan itu cewek punya sifat-sifat yang bikin para cowok pengen gigit-gigit tembok. Ngeselin. Mungkin beberapa di antaranya masih bisa dimaklumi, tapi kalo yang 4 ini kayaknya udah kronis banget, dan bakal bikin cowok bener-bener males deketinnya.

Apa aja?

1. Egois

vemale.com

Siapa sih yang tahan sama orang egois? Apa-apa maunya menang sendiri. Kalo bilang A, ya harus A. Kalo dia salah, gak mau disalahin. Malah sering terjadi dia yang bikin si cowok jadi merasa bersalah. Sakti banget emang. Oiya, jangan merasa menang dulu ketika si cewek udah mati kutu dan gak bisa mengelak atas kesalahannya, karena dia masih punya senjata andalan yang bakal dikeluarin, yaitu… ngambek. Ya, cewek egois kalo udah ngambek itu dibaikinnya susah. Lebih susah dari mengupas kelapa pake gigi. Gigi motor. Motor matic. Nah loh!

2. Gak punya sopan santun

gaksopan

Cewek gak punya harta banyak itu gak masalah. Cewek gak punya pakaian-pakaian bagus juga gak masalah. Tapi kalo cewek gak punya sopan santun, itu baru masalah. Apalagi, udah gak punya sopan santun, gak punya harta, gak punya pakaian bagus pula… YEEE! MAIN SAMA POHON PISANG AJA SANA!

Gak punya sopan santun di sini maksudnya gini, kalo ngomong sembarangan aja. Gak disaring dulu. Kadang juga keluar nama-nama binatang. Selain itu, kalo kentut suka sembarangan. Misalnya ada orang lain lagi mangap, eh malah dikentutin. Kalo lagi makan, satu kakinya suka diangkat ke kursi kayak abang-abang yang makan di warteg. Yang lebih parah, kaki yang diangkat adalah kaki orang di sebelahnya. Ampun deh.

3. Over posesif

posesif

Ini juga gak kalah ngeselin. Kadang baru pedekate aja udah ngelarang ini-itu.

‘Kamu gak boleh main futsal sama temen-temen kamu!’

‘Kamu jangan deket-deket sama cewek lain!’

‘Kamu jangan duduk di situ! Itu mamah aku yang kamu dudukin!’

Ya, masih banyak cewek over posesif di dunia ini. Apa-apa dia yang ngatur. Sampe kehidupan orang lain mau dia yang ngatur juga. Kadang sampe password sosial media cowoknya diminta juga. Parah banget. Mungkin maksudnya baik, biar cowoknya gak deket sama cowok lain, eh maksudnya cewek lain, tapi ya gak gitu juga caranya. Kalo cinta seharusnya bisa saling percaya.

4. Terlalu manja

Cewek manja itu wajar. Tapi yang gak wajar itu ketika manjanya udah keterlaluan. Mau ini-itu minta diambilin, mau pulang minta dijemput, mau makan minta dikunyahin. Pokoknya manja banget. Mungkin ada beberapa cowok yang suka sama cewek manja, tapi kalo udah sampai pada tahap ini, kayaknya cowok itu juga bakal mikir-mikir lagi.

Ya, itulah sifat-sifat cewek yang bikin cowok ilfil. Kalo kamu punya salah satunya, baiknya mulai sekarang dikurang-kurangin deh. Karena selain kasihan sama cowoknya, kasihan diri kamu juga. Dijauhin cowok-cowok.

Comments

comments