4 Hal Yang Cowok Butuhkan Dari Pacarnya

imgbuddy.com
imgbuddy.com

Sama seperti cewek, cowok pun ingin mendapatkan beberapa hal menyenangkan dari pasangannya. Masalahnya, jarang cowok yang mau berterus-terang tentang apa yang dia inginkan. Cowok cenderung cuek dan bersikap seolah gak peduli, padahal di dalam hatinya dia juga ingin diperlakukan spesial.

Karena pada dasarnya cowok itu cuek, jadi mereka gak perlu diperlukan dengan berlebihan, mereka lebih suka diberi hal-hal kecil namun mengandung arti yang mendalam. Berikut ini adalah hal-hal yang cowok butuhkan dari pacarnya meski terlihat sepele tapi sangat berarti.

1. Perhatian

Secuek-cueknya cowok mereka tetep manusia, mereka butuh kasih sayang. Dan cara menunjukan kasih sayang yang paling sederhana adalah dengan memberinya perhatian. Tapi perlu diingat, segala yang berlebihan itu gak baik, jadi usahakan jangan berlebihan ketika memberi mereka perhatian. Atau semua itu akan dibayar dengan kepergiannya akibat risih. Iya, berlakulah sewajarnya, sehingga mereka gak merasa kamu adalah cewek bawel yang menyebalkan. Yang lebih cocok dikunciin di lemari daripada yang diajak jalan-jalan.

2. Disemangati

Setiap orang yang berjuang dalam hidup pasti akan mengalami masa up and down. Kalo di masa up-nya dia sering mengajakmu untuk menikmati itu bersama, maka di masa down-nya kamu juga perlu menyemangatinya lagi. Buat dia merasa seperti orang yang berarti untuk orang lain, hingga dia tau untuk siapa dia berjuang. Siapa lagi kalo bukan untuk orang-orang yang menyayanginya. Tapi ini gak cuma berlaku ketika pasangan kamu sedang down, kamu tetep bisa nyemangatin ketika dia hendak melakukan suatu tugas. Entah itu tugas kampus, atau kantor.

3. Dihargai usahanya

Cowok yang benar-benar sayang kamu pasti akan keliatan banyak berusaha buat bahagiain kamu. Kamu gak akan pernah tau apa aja yang udah dia korbankan demi melukis senyum di bibirmu. Ketika kamu bisa menghargai itu, percayalah, betapa dia akan semakin candu berusaha untuk membahagiakanmu. Tapi kalo gak menghargai tiap usahanya, dia akan merasa kamu gak membutuhkan dia lagi. Akhirnya, dia pergi mencari orang lain yang bisa menghargai usahanya dan dia pun merasa pengorbanannya gak sia-sia.

4. Kejutan sederhana

Semua orang suka kejutan, tapi tentunya kejutan yang baik-baik. Apalagi kalo kejutan itu diberikan kepada orang yang menyayangimu. Pasti dia akan merasa kamu menyayanginya juga dengan spesial. Sebagai balasannya, dia akan menyayangimu lagi berkali-kali lipat. Sebab kamu perlu ingat, gak ada perasaan yang lebih bahagia ketika kita dibahagiakan oleh orang yang kita sayang. Itu rasanya ‘sesuatu’ banget.

Nah, jadi sekarang udah tau kan apa yang cowok butuhkan dari pacarnya. Maunya mereka itu sebenernya sederhana. Cuma kadang cewek gak bisa ngerti dan malah ngasih yang lain-lain secara berlebihan cuma karena takut kehilangannya. Mungkin dia akan terima, tapi kalo bukan itu yang dia cari, dia akan pergi meneruskan lagi ‘petualangannya’.

Ingat, cinta itu sederhana, tapi kadang ego dan nafsu yang membuatnya jadi rumit.

Comments

comments