4 Cara Membuat Cewek Tersenyum

Gak bisa dipungkiri lagi, senyum cewek itu seperti pemandangan sawah dan gunung di pagi hari, indah. Apalagi senyum dari cewek yang kita cinta, itu seperti pemandangan sawah dan gunung di pagi yang habis diguyur hujan kemudian muncul pelangi. Double indah. Makanya gak sedikit cowok yang rela berkelakuan konyol cuma demi mendapatkan senyuman dari seorang cewek. Namun, bekelakuan konyol gak selamanya memberi kesan lucu dan membuat orang lain terhibur, kadang kalo sampai berlebihan orang lain males juga ngeliatnya. Ilfil.

Tapi tenang, masih ada cara lain yang bisa dilakuin untuk mendapatkan senyum dari seorang cewek. Cara ini bisa buat pacar sendiri atau pun gebetan, ya pokoknya disesuikan aja.

1. Lempari jokes

basso.fi
basso.fi

Beda dengan berkelakuan konyol, ini cenderung membuat cewek tersenyum atau tertawa lewat kekuatan kata-kata. Contohnya seperti kamu curhat ke dia, ‘Tadi kan main futsal, terus tim aku gak ada yang jago jadi kiper. Yaudah, akhirnya pake Rinso aja deh, kan punya kekuatan 10 tangan’. Ya, itu cuma contoh aja, selera humor orang emang beda-beda. Ada yang menganggap lucu, ada yang enggak.

Tapi, beruntunglah kamu kalo orang yang kamu ajak ngobrol mempunyai selera humor yang rendah, sebab dia bakal gampang tertawa sekalipun joke-mu gak lucu-lucu amat. Ya minimal tersenyumlah.

2. Puji dia

huffingtonpost.com
huffingtonpost.com

Semua cewek suka dipuji. Dan cara paling mudah untuk memujinya adalah dengan menyesuaikan dari apa yang dia suka. Kalo dia suka baca buku, maka puji dia pintar. Kalo dia suka bersolek, maka puji dia cantik. Dan kalo dia suka makan baso dengan sambal melimpah, maka puji dia sakti mantraguna.

3. Kasih kejutan atau hadiah

news.com.au
news.com.au

Semua cewek juga suka kejutan atau hadiah, tak terkecuali cewek cuek. Secuek-cueknya dia, dia tetaplah cewek. Dia suka kejutan. Maka, cobalah beri sesuatu yang dia suka, atau sesuatu yang belum pernah dia punya dan dapatkan. Apa yang kamu berikan gak harus mahal, sebab cuma cewek matre yang mempedulikan itu, kamu cukup memberinya sesuatu yang istimewa dan berkesan. Dijamin, sebagai balasannya kamu akan mendapat senyumnya yang indah.

4. Peluk dia

nicesimplethings.com
nicesimplethings.com

Ketika seorang cewek sedang dalam masalah yang berat, atau kesedihan yang mendalam, secuek apapun dia pasti tetep butuh pelukan. Jadi ketika dia bercerita tentang itu padamu, maka jangan lupa untuk memeluknya. Itu akan menenangkannya untuk beberapa saat. Atau jika kalian adalah sepasang kekasih, kamu bisa memeluknya setelah memberi dia sesuatu yang spesial. Gak perlu menunggunya untuk bercerita masalah yang berat. Itu akan membuat cewek tersenyum

Comments

comments