4 Alasan Mantan Jadi Terlihat Lebih Cakep

chloe-moretz-tirsnine

Banyak orang yang bilang mantannya jadi lebih cakep dibanding ketika masih pacaran dulu. Sebagian dari mereka mengaku nyesel karena udah mutusin orang yang dulu jadi pacarnya itu. Bahkan sebagiannya lagi lebih ekstrim, malah ngajak balikan. Kurang ajar! Mereka adalah ciri-ciri orang yang gak mau rugi.

Tapi taukah kamu kenapa seseorang bisa jadi lebih cakep ketika udah gak dimiliki lagi? Kenapa dia jadi lebih cakep ketika udah dimiliki orang lain? Nah, sekarang kamu gak perlu bingung lagi karena kita udah punya jawabannya. Apa aja? Ini dia!

1. Biar gak dianggap sampah

Beberapa orang masih menganggap mantan pacarnya adalah sampah. Ini biasanya karena  dia gak terima udah disakiti sama mantan pacarnya itu. Bisa juga karena dia menganggap semua hal yang udah gak berguna buat dirinya adalah sampah. Makanya, dari sini lah si mantan yang dianggap ‘sampah’ ini gak terima, dan akhirnya meniatkan diri untuk berubah jadi lebih baik. Tujuannya sederhana, cuma mau buktiin kalo dia bukan ‘sampah’ seperti apa yang mantannya bilang.

2. Pergaulan baru

Biasanya setelah putus dari pacar mendadak ada jarak yang jauh antara kita dan dirinya. Kita gak tau lagi kehidupan seperti apa yang dia jalanani setelah putus. Kita gak tau lagi dunianya. Nah, saat itulah banyak hal-hal baru yang dia pelajari, juga pergaulan baru yang dia alami. Jadi wajar aja ketika kita ketemu lagi dengannya udah banyak yang berbeda dari dirinya. Entah itu pembawaan atau penampilannya. Tapi perlu diinget, itu bukan semata-mata biar dia dibilang tambah cakep, melainkan emang pergaulan barunya yang buat dia seperti itu. Jadi elo jangan ge’er!

3. Tambah dewasa

Bertambahnya kedewasaan seorang mantan juga termasuk alasan mengapa mantan terlihat lebih cakep. Misalnya kita pacaran sama dia di masa SMP atau SMA, dan tentunya putus di masa itu juga. Nah, kalo nanti ketemu lagi setelah udah kerja pasti mantan bakal keliatan beda banget. Baik itu secara penampilan ataupun gaya bicaranya. Jangankan ketemu pas udah kerja, ketemu pas kuliah semester akhir aja keliatannya juga udah beda. Ya, itu disebabkan karena dulu waktu pacaran masih sama-sama dalam masa perkembangan, belum menemukan jati diri masing-masing. Azek.

4. Perasaan doang

Secakep atau sebaik apapun pacar kalian, kalo keseringan sama-sama pasti bakal terasa biasa aja. Beda dengan ketika udah putus, jarang ketemu membuat mantan terlihat lebih menarik. Padahal dia biasa aja, gayanya pun masih sama kayak dulu waktu pacaran. Jadi, terlihat tambah cakep itu cuma perasaan kamu aja. Bisa juga perasaan itu timbul karena faktor kangen yang sadar-gak-sadar ada dalam diri sendiri. Gitu.

Ya, itulah alasan kenapa mantan jadi terlihat lebih cakep. Gak perlu kamu nyesel karena udah berpisah darinya, tapi harusnya bangga karena pernah menjadi bagian dari kehidupannya. Yoih!

 

sumber: tirsme.com

Comments

comments