3 Tips Ketemuan sama Orang Baru

Kenalan lewat online, terus mau ketemuan?

Ciyee…

Di mana-mana yang namanya pertemuan pertama itu harus memberikan kesan yang baik. Kenapa? Supaya orang yang ditemui itu gak ilfil atau berprasangka buruk, apalagi sampai ngusir pake obat nyamuk semprot. Makanya, kamu harus tau gimana cara menciptakan kesan yang baik supaya dia terpesona, atau paling enggak nyaman sama kamu.

Kalo gitu silakan terapkan tahap-tahap ini ketika bertemu sama kenalanmu itu.

1. Berpakaian yang rapi

Meski ada yang bilang ‘jangan nilai orang dari penampilan luarnya’, tapi percayalah sebagian manusia di bumi ini masih menilai orang dari penampilan luarnya lebih dulu. Jadi, usahakan pakai pakaian yang rapi dan juga bersih. Rapi gak melulu formal, yang penting gak keliatan gembel aja. Pokoknya yang enak diliatlah.

Kayak gini:

Good looking, right?
Good looking, right?

Kalo udah berkali-kali mix and match tapi masih gak enak diliat juga gimana dong?

Hmm… coba diganti dulu mukanya.

2. Ketemuan di tempat ramai

Kalo kamu cowok dan orang yang akan kamu temui adalah cewek, maka jangan sekali-kali ngajak ketemuan di tempat sepi. Karena itu akan membuatnya takut dan jadi berpikir macem-macem. ‘Ini tempat apa sih?’, ‘Gue mau diapain nih?’, ‘Bapak mana bapak?!’

Kalo kamu cewek dan orang yang akan kamu temui adalah cowok, maka jangan juga diajak ketemuan di tempat sepi. Bukan, dia bukannya takut kamu apa-apain, tapi nanti yang ada malah kamu yang diapa-apain. Diapain emangnya? Gak tau. Hehe.

Contoh tempat yang tepat buat ketemuan nih:

f6

3. Be Your Self

Beberapa orang gak jadi dirinya sendiri ketika ketemu orang baru, alasannya antara lain biar dibilang hebat atau ‘wah’. Sumpah demi apapun, itu gak perlu. Kamu cukup jadi diri kamu sendiri dengan segala kekurangan dan kelebihanmu. Gak perlu ngomong atau berkelakuan lebay, karena yang ada si dia malah ilfil. So, keep calm and be your self!

f7

Comments

comments