12 Tipe ‘Zone’ Dalam Hubungan Asmara

justfriend

Dekat dengan seseorang yang kita suka tentunya bikin kita merasa bahagia. Dan semakin lama bahagia itu menjadi candu yang membuat kita ingin terus bersama dengannya, hingga pada puncaknya kita berharap ada yang lebih dari hubungan yang lagi dijalanin sekarang, yaitu menjadi kekasihnya. Tapi semua gak seindah yang kita harapakan, kadang kita terjebak pada satu kondisi di mana rasa nyaman atau bahkan rasa sayang tumbuh sedangkan si dia tetep gak menggubris perasaan itu. Saat itu kita telah resmi masuk ke dalam suatu zona di antara beberapa zona yang ada dalam hubungan asmara.

Untuk mengetahui zona mana yang kamu alami, silakan baca 12 tipe zona/zone dalam hubungan asmara ini:

1. Friend-zone

Ketika segala bentuk perhatian udah kamu kasih ke dia dengan harapan merebut hatinya, tapi si dia cuma menganggap kamu teman biasa. Gak lebih. Pahit, bro.

2. Kakak-Adek-zone

Zona di mana kamu cuma dianggap kakak/adeknya aja. Tapi jangan kawatir, itu gak terlalu menyakitkan sebab dengan begitu kamu boleh minta uang jajan sama bapaknya, dan ikut liburan bareng keluarganya.

3. Ojek-zone

Kamu dideketin cuma karena kamu bisa nganterin dia ke mana aja yang dia mau. Tapi itu gak terlalu sakit kalo profesi asli kamu emang tukang ojek.

4. ATM-berjalan-zone

Dia deketin kamu karena kamu orangnya royal. Kamu bisa diandalkan ketika dia lagi butuh dana segar.

5. Temen-kondangan-zone

Kamu dibutuhkan ketika dia gak punya pasangan buat diajak kondangan. Setelah itu, kamu bukan siapa-siapanya lagi. Perih.

6. Lagi-bete-aja-zone

Tiba-tiba dia ngehubungin kamu dengan basa-basi yang gak jelas, pas kamu tanya alasan dia ngehubungin kamu dia jawab, ‘Lagi bete aja’. Uuuh.

7. Tanggal-bagus-zone

Dia ngajak kamu jadian karena kebetulan tanggalnya lagi bagus. Terus kebesokannya kamu diputusin dengan alasan tanggalnya bagus buat putus. Mampus.

8. Bantuin-tugas-zone

Kamu dibutuhkan ketika dia lagi kesulitan ngerjain tugas-tugas sendirian. Hati-hati ini bisa juga merangkap jadi guru-privat-zone loh.

9. Geer-zone

Dia baik sama kamu seperti dia baik ke orang lain, tapi kamu malah anggap dia suka sama kamu. Parah. Kurang-kurangin geernya ya!

10. Bukan-siapa-siapa-zone

Kamu suka sama dia, tapi kalian gak cukup akrab sehingga untuk dibilang temenan aja kalian belum bisa. Tapi kamu udah ngarep jadian sama dia.

11. Jemuran-zone

Suatu kondisi di mana kamu dan si dia udah kayak orang pacaran tapi dia gak ngasih kamu kepastian status. Kamu digantungin kayak jemuran. Kasihan.

12. Pulang-bareng-zone

Kamu suka dan ngarep sama dia, sedangkan dia cuma butuh kamu buat pulang bareng dari kampus/kantor aja. Pahit emang.

Jadi kamu masuk ‘zone’ yang mana?

Comments

comments